My Friends, inspirasi hidup ku


Teman dan sahabat ku, my inspiration in life. Kalau menurut Kamus Bahasa Indonesia Kontemporer” teman mempunyai makna sebagai ”sesama teman harus saling membantu”. Sedangkan sahabat atau persahabatan, masih menurut kamus itu adalah ”persahabatan yang kekal tidak akan bisa dibeli dengan uang”. Walau berbeda antara teman dan sahabat tapi bagi ku mereka begitu berarti di hidup ku. Karena hanya melihatnya saja kita dapat merasakan bahagia dan bersemangat dalam menjalani setiap aktivitas keseharian kita.

Banyak juga yang mengatakan teman, merupakan orang bisa kita ajak berbagi, bertukar pikiran, menghargai dan mengakui kekurangan kita. Tapi teman-teman ku lebih dari itu mereka adalah orang-orang luar biasa yang pernah aku temukan di kehidupan ini. Dari mereka aku banyak belajar tentang cara berbicara mereka, cara berpikir mereka, cara mereka dapat membuat hidup lebih berarti dan berkesan.

Kadang hanya dengan melihat teman kita tersenyum sangat senang rasanya walaupun tak tahu isi hatinya, dan saat kita tak melihat senyumnya pagi ini atau siang ini maka akan terasa kerinduan di hati. Aku ingin memiliki kelebihan kalian agar aku bisa selalu bersama mu teman tapi tidak mungkin karena kita tidak ada yang abadi.
Ketika hari ini sepi, maka kita hanya bisa berdo’a agar teman kita selalu sehat di sana dan merindukan kebersamaan itu.

My Friends….My Inspirations….
Teman adalah seseorang yang membuatmu merasa hidup ini indah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s