on HolIdAY



Libur Telah Datang


Juli- Agustus
2009 saat libur. Liburan di rumah ngapain aja ya ternyata asyik juga bisa ketemu ma keluarga terus ma temen yang pokoknya kaya kembali jadi kecil lagi hahaha…7 Banyak kegiatan dari mulai bantu orang tua, ikut kemah ma anak bareta, dan main sepak bola. Tidak terasa waktu cepat berlalu sudah banyak yang berubah. Hampir Semua Berubah. Ternyata temen-temen udah banyak yang menikah, kapan yah nyusul Hehehe…7 Tunggu aja pasti aku ikutan untuk menyempurnakan sunnah Rosul. Sedih juga sih dah sepi bingung mau maen kemana. pasti ada hikmahnya disetiap liku-liku kehidupan ku.

Dan ketika kita harus menyadari bahwa hidup itu akan berjalan sendiri-sendiri, hal yang tak pernah terbayangkan mungkin diwaktu kecil saat bermain dengan mu kawan. Yah mungkin karena pada hakikatnya kelak disana kita juga akan hidup sendiri untuk mempertanggungjawabkan semua yang telah diperbuat di kehidupan ini. Semua akan kembali pada sang Maha Esa atas makhluk-Nya.

Seperti kebanyakan orang yang memiliki cita-cita untuk meraih Kesuksesan aku pun memilikinya meskipun hal itu harus aku perjuangkan. Dari sekarang dan tidak mungkin dilakukan orang lain. Mereka, keluarga ku dan sahabat kecil ku selalu bersemangat walau sekecil apapun peluang. Selama masih ada harapan tak ada alasan untuk tidak mencoba. Satu kali ditolak itu biasa, dua kali, tiga empat bahkan sampai tak terhingga, kita tetap mencoba agar kelak memperoleh keberhasilan serta kebahagiaan yang diharapkan setiap manusia. Kawan, saatnya kita mempersiapkan diri ini untuk masa depan hidup kita nanti yang lebih baik dan bekal akhirat.

Jangan cepat menyerah tetap kuat. Jika dulu kebersamaan dengan teman-teman kita itu hal utama tapi sekarang terasa hanya sesaat dan telah berlalu hanya menjadi kenangan indah maka tulis di dalam(memory) ingatan kita. Yang tak Terlupakan. Dan kita hanya bisa berserah diri(tawaqal) atas setiap kehendak Alloh SWT, semoga di akhir nanti kita bertemu kembali.

Jadilah pribadi luar biasa dari orang biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s