“Buka Puasa Bersama”


Semua Tersenyum
Wah sudah lama nian ga’ nulis di blog sendiri sibuk bangets ni, setelah masuk kuliah awal September langsung tancap agenda organisasi dari mulai penyambutan mahasiswa baru PGSD angkatan 2009 dilanjutkan mengadakan kegiatan akbar “Buka Puasa Bersama” sebagai acara yang tak bisa di tinggalkan di kampus tercinta ini. Setelah Forum Mahasiswa Studi Islam menyiapkan diri untuk Bimbingan Belajar Al-Quran bagi mahasiswa semester 1, dan dilanjutkan bulan November ikutan bergabung dengan teman2
memilih ketua HIMAJIPPI dan pengurus baru periode 2009/2010. Wah belum cukup tuh… hehehe…3

Tapi asyik ternyata kawan “berorganisasi menjadi banyak”..
Setidaknya banyak hal baru yang bisa kita pelajari yang belum tentu kita dapatkan di bangku kuliah. Benar ndak? Setiap pilihan menanggung resiko tidak memilih juga sebuah pilihan kata orang bijak sich yang pernah saya baca. Jalani apa yang kita rasa itu berasal dari takdir hidup kita, karena Allah sebaik pemberi rahmat.

Tak terasa udah Desember walau udah minggu terakhir kuliah tapi masih seperti awal masuk dulu lum banyak ilmu pengetahuan yang didapat. Terus merasa kurang dalam hal ilmu asalkan kita tak lupa berbagi dengan orang lain yang membutuhkan. Setuju too…? kata dosen yang luar biasa menurut saya teruslah merasa di jalan terjal seolah-olah kita belum menemukan puncaknya, walo beliau sekarang sudah Doktor loh, Mantap Pak.

Jadi termotivasi untuk berbenah diri agar menjadi lebih baik setidaknya bagi di sendiri keluarga syukur-syukur bagi masyarakat, nusa dan bangsa. Amienn..

Minggu kemarin baru selesai adakan kegiatan PCM (Pesantren Cendekiawan Muslim) agenda yang lumayan singkat waktunya butuh waktu satu minggu ajah untuk merumuskan hal itu. Untungnya semua berjalan dengan lancar semua berkat karunia-Mu Ya Allah.. Engkau yang senantiasa memberi petunjuk, senantiasa menguatkan hambanya dan senantiasa memudahkan hal yang sulit. Ya Allah berilah Cinta kepada hamba ini Cinta kepada Keimanan yang teguh selamanya.

Untuk-untuk sahabat…
Antum luar biasa… Dasyat semua semoga hal yang kita kerjakan merupakan kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain. Sebuah kata dari ikhwan kepada saya Dia tau lelahnya ragamu Dia juga tau berkurangnya jatah bersantai yg harus kau nikmati tapi kau harus tetap tersenyum karena ternyata senyum mu dapt menaklukan lelahmu dan menambah tabungan amal mu di akhirat kelak karna keikhlasanmu. Tetap semangat saudara Q, perjuangan kita masih panjang”.

Cukup dulu… afwan ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s